OU TEA DAHSYAT

ANDA MENGIDAP BERBAGAI MACAM PENYAKIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH SELAMA BERTAHUN - TAHUN,SEPERTI :

* DIABETES
* MAGH
* DIARE
*JANTUNG
* PARU - PARU
* EPILEPSI
* ASMA
* KANKER
* SAKIT GIGI
* PUSING
DLL

Alhamdulillah Allah telah memberikan kesembuhannya dengan mengkonsumsi Teh Hitam ( ao tea )

apa itu ao tea ?

Teh yang dalam istilah ilmiah lebih dikenal dengan nama Camellia Sinensis. Konon, tanaman Teh yang telah ditanam lebih dari 2.000 tahun lalu. Dari penelitian yang dilakukan mengatakan bahwa teh merupakan salah satu alternatif pengobatan tradisional yang relatif murah dan sangat mudah untuk didapat dalam mengatasi gangguan kesehatan tubuh.

Apa itu Ou Tea?
Merupakan teh hitam yang ditanam di pegunungan dan hanya diambil tiga pucuk daun teh tertinggi yang masih muda dan melalui tiga tahap proses produksi untuk menghasilkan kandungan-kandungan yang sempurna.
Kandungan Ou Tea
Zat-zat yang terkandung dalam Ou Tea ( Tannin, Theaflavin dan Thearubigin, poliphenol, Flavonoid, Catechin, fluoride, Magnesium, Vit E, K ):

*Tannin. Teh memiliki kandungan alami tannin yang tinggi, tannin tidak hanya membantu menyembuhkan luka bakar dan menghentikan pendarahan, tetapi juga membantu mencegah infeksi. Tannin juga sangat efektif melindungi ginjal. Tannin telah digunakan untuk membantu mengatasi pertolongan pada sakit tenggorokan, daire, pendarahan, kelelahan, bisul/borok. Tannin juga dilaporkan dapat membantu menonaktifkan kuman, virus polio dan herpes. Tannin dapat membantu mengeluarkan racun gigitan lebah dan racun penyebab iritasi pada kulit. (Hamilton-Miller JM; Antimicrobial properties of tea – Camellia sinensis L.)

*Theaflavin dan Thearubigin (sejenis Asid Amino) memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh dan mampu menirukan fungsi insulin pada protein yang dikenal dengan nama foxos (Dr Graham Rena, Universitas Dundee). Membantu melancarkan proses pencernaan sekaligus mampu membantu menetralisasi lemak dalam makanan. (R. G. Bailey, H. E. Nursten; Isolation and high-performance liquid chromatographic analysis of thearubigin fractions from black tea; Journal of Chromatography)

*Polyphenol adalah grup dari substansi kimia yang ditemukan dalam tanaman, kemampuannya 100 kali lebih efektif dari Vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari Vitamin E dalam menetralisir radikal bebas. Polyphenol dapat membantu menormalkan hyperfunction serta kelenjar gondok (Jane V. Higdon, Balz Frei; Tea Catechins and Polyphenols: Health Effects, Metabolism, and Antioxidant Functions). Archie of Internal Medicine; menyebutkan pula bahwa Polyphenol juga berperan sebagai pencegah kolesterol jahat (LDL = Low Density Lipoprotein)

*Flavonoid berfungsi sebagai senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, antiradang dan antioksidan, serta mampu menghambat penggumpalan sel-sel platelet darah sehingga membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah. (John Folts, Direktur Sekolah Medis Universitas Wisconsin, AS)

*Catechin merupakan antioksidan yang sama kuatnya dengan beta-karoten. Jean Carper di dalam The Food Pharmacy, dalam penelitian terbukti catechin dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambat proses aterosklerosis. Kandungan catechin dapat pula membunuh Helicobar Pylori, bakteri pemicu kanker lambung.

Negara-negara pengimport Ou Tea dari Taiwan seperti Indonesia, China, Malaysia, Singapore, Jepang, Inggris, Australia dan Amerika, mengakui bahwa secara rutin minum Ou Tea setiap hari akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif untuk membantu mengatasi keluhan kesehatan :
1. Menurunkan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah)
2. Membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan stamina
3. Membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh
4. Membantu meningkatkan metabolisme dan kekebalan tubuh
5. Membantu melancarkan pencernaan dan air seni
6. Melegakan dahaga
7. Membantu menetralisir lemak dalam makanan
8. Membantu menormalkan kadar gula darah dan kadar kolesterol
9. Membantu menghentikan pendarahan dan pencegah infeksi
10. Membantu melindungi tubuh anda dari bakteri dan virus
11. Membantu menghambat penggumpalan sel-sel platelet darah
12. Membantu menormalkan hyperfunction serta kelenjar gondok
13. Membantu mengurangi kemungkinan terjadinya karies gigi dan penyakit gusi.
14. Membantu melawan osteoporosis dan pengapuran pada urat nadi
Referensi Ou Tea

• Clinical Gerantologi Unit, University of Cambridge School of Medicine, Inggris dan penelitian Verona M. Habarty (2000) serta Rumah Sakit Adden Brooke, Cambridge, Inggris; Diketahui kandungan Ou Tea adalah Tanin dan Katekin yang sempat dianggap menghambat penyerapan mineral utama untuk pembentukan tulang.

Ternyata pendapat itu tidak benar karena hasil temuan mereka membuktikan dan menambah satu lagi manfaat Ou Tea yang justru dapat mencegat osteoporosis (tulang akan menyusut, mudah patah dan badan menjadi bungkuk) pada perempuan pasca menopause.

• Dokter Lou Fu Qing, Zhejiang Medical Unveristy of China; Menyebutkan Pigmen dari Ou Tea ternyata dapat menghambat penyumbatan pembuluh darah, peranan ini dilakukan oleh Katekin (kandungan Pigmen) yang dapat menghambat pembentukan plak yang disebut LDL kolesterol pada pembuluh nadi utama, penyebab stroke dan serangan jantung.

• Studi Laboratorium di Jepang; Ou Tea diketahui juga mengandung Flouride yang dapat menguatkan email gigi dan membantu mencegah kerusakan gigi, pembentukan plak gigi dan membunuh bakteri mulut penyebab pembengkakan gusi.

• Yayasan Kesehatan Amerika di Valhala New York; menyimpulkan bahwa Ou Tea mampu menurunkan angka Pembentukan Tumor Paru-paru 30-45%, serta dapat mengurangi gangguan kekejangan yang sering terjadi pada anak-anak dan epilepsi.

• Dr. Ralph Sacco di Columbia Presbyterian Medical Center; Ou Tea ternyata mampu mengubah tekanan permukaan cairan yang rendah pada ginjal menjadi tinggi, sehingga mencegah pembentukan kristal atau batu ginjal, serta yang sudah terbentuk dapat dihancurkan dan keluar bersama urine.

• Dr. Earl Mindell; Ou Tea dapat melawan hampir semua jenis bakteri, termasuki kolera salmonela dan tifoid.

Cara Menyeduh dan Mengkonsumsi Ou Tea yang Benar

1. Gunakan air yang benar-benar bersih ( minimal air kemasan galonan yang ber SNI.
2. Rebus air hingga benar-benar mendidih 100o C, ambil 1 gram Ou Tea atau 1 sendok teh Ou Tea. Seduh di dalam gelas 250 ml ( bisa diseduh 2X )
3. Minumlah dalam keadaan hangat-hangat panas, tanpa dicampur apapun ( gula, susu, madu, jeruk, dll )
4. Usahakan dalam satu hari mengkonsumsi 2 – 3 gram Ou Tea ( 4 - 6 gelas per hari ) dan jika minum obat dokter atau jamu diberi selisih waktu 60 menit
5. Bagi yang bermasalah dengan pencernaan atau gemetar setelah minum Ou Tea sebaiknya makan dulu baru konsumsi Ou Tea
6. Dewasa: 4-6 gelas per hari setelah makan.
7. Balita: 3-5 sendok per hari.
8. Wanita hamil: tidak lebih dari 2 gelas per hari.
9. Untuk olahragawan, diminum 1 jam sebelum beraktivitas untuk membantu meningkatkan stamina agar tidak mudah lelah.
10. Untuk sariawan/sakit gigi dibuat agak kental lalu dikumur selama 1 s/d 3 menit lalu diminum.

Keterangan:
Dengan minum Ou Tea setiap hari secara rutin akan membantu proses pemulihan dan penyembuhan kesehatan. Tidak menimbulkan efek samping karena Ou Tea terbuat dari tumbuhan alami tanpa tambahan bahan-bahan kimia.
2% peminum Ou Tea antara 1 sampai 3 hari pertama akan mengalami reaksi seperti: sering buang air kecil, sering buang air besar ( diare ) karena terjadi proses pembersihan didalam perut, berkeringat, tidak merasa mengantuk, lelah, letih dan pegal.

Apabila reaksi terjadi lebih dari 3 hari, kurangi takaran pemakaian Ou Tea.
Ou Tea tidak direkomendasi sebagai obat.
Simpan ditempat yang kering dan rapat.

TESTIMONIAL AOU TEA

Nama : Diah Suhartini
Alamat : Jl. Kaliurang km 7 Colombo klb 49 cc Sleman, Yogyakarta
Telepon : (0274) 886218 , HP : 081328264517
Pekerjaan : Mahasiswa
Keluhan : Leukimia

Nama saya Diah Suhartini. Sekitar bulan April 2004, saya periksa ke dokter karena merasa perut saya keras. Oleh dokter Nyoman saya dianjurkan untuk tes USG. Dari hasil tes tersebut ternyata limpa saya membengkak. Oleh dokter Nyoman saya diberi obat, tetapi pada bulan Mei 2004 saya masuk rumah sakit. Saya ditangani oleh dokter Parjono (spesialis darah). Ternyata hasil lab menunjukkan bahwa HB (hemoglobin) saya hanya 4 (normal 12) dan leukosit saya mencapai 600.000 (normal 4.000), sehingga saya harus tranfusi darah.
Setelah keluar dari rumah sakit saya meneruskan kuliah lagi seperti biasa. Tetapi pada bulan Februari 2005 saya drop lagi dan harus opname dirumah sakit. Kondisi saya bahkan semakin parah dan limpa saya semakin membesar. Dokter Parjono memberi suntikan kemoterapi dan saya harus segera tranfusi darah lagi. Setelah keluar dari rumah sakit saya terus kontrol dan mencoba segala pengobatan alternatif. Pada saat saya kontrol HB saya paling tinggi hanya 7 dan leukosit saya masih tinggi. Kemudian pada bulan Juli, Oktober dan November 2005 saya harus masuk rumah sakit lagi. 5 kali opname membuat badan saya menjadi kurus kering dan saya hanya bisa tiduran dirumah saja.
Suatu saat, teman paman saya menganjurkan untuk mencoba mengkonsumsi teh kesehatan Ou Tea. Ternyata setelah minum teh kesehatan ou tea badan saya terasa segar. Kemudian saya teruskan mengkonsumsi teh kesehatan ou tea hingga 9 gelas sehari. Akhirnya saya bisa berjalan tegak lagi (sebelumnya tidak bisa berjalan tegak / miring-miring). Selain itu saya sudah bisa keluar rumah dan naik motor untuk kuliah lagi seperti sebelum saya sakit. Setelah saya cek ke laborat ternyata HB saya sudah normal (12) dan leukosit saya sudah turun menjadi 37.000. Terima kasih Ou Tea, teh kesehatan Ou Tea memang DAHSYAT !!!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Alfiah
Alamat : Ds. Tegal Sruni, Selo Boyolali
Telepon : 081548693817
Pekerjaan : ibu rumah tangga
Keluhan : kejang-kejang dan daging tumbuh di mata

Sejak kecil saya mempunyai penyakit kejang-kejang yang hingga dewasa terus berlanjut, kemudian pada saat usia 20 tahun saya menderita daging tumbuh di mata sampai saat saya menikah. Kemudian oleh suami saya mas Nyoto saya diperkenalkan oleh teh kesehatan Ou Tea dan disuruh minum secara rutin, sedangkan teh kesehatan ou tea yang sudah dingin saya pergunakan sebagai tetes mata.
Efeknya sungguh luar biasa, sekarang mata saya sudah tidak merah-merah lagi dan sakit kejang-kejang saya sembuh total. Pada awal minum teh kesehatan ou tea saya merasa pusing dan mengantuk yang berlanjut selama 1 minggu, namun oleh suami saya dianjurkan minum Ou Tea hingga akhirnya sekarang saya sembuh total. Terima kasih Ou Tea. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !!!

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Maryanah
Alamat :Kp. Pengodokan Kaler RT 02/01 Ds. Kuta Bumi- Kec Pasarkemis Kab Tangerang - Banten
Telp : 0881706425
Pekerjaan : ibu rumah tangga
Keluhan : Lemah Jantung, Maag Kronis, Darah rendah.
Sejak 5 tahun yang lalu (tahun2002) saya sakit maag dan makin bulan makin parah. Kalau berjalan kira-kira 300 sampai 500 meter terasa berat, napas terasa ngos-ngosan, mata berkunang-kunang, badan terasa lemas, berjalan kadang sempoyongan. Saya periksa ke Puskesmas atau ke bidan bahkan ke dokter sekalipun bisa sembuh sebentar tetapi cepat kambuh lagi., begitu seterusnya.
Sejak awal Mei 2007 saya dikenalkan teh kesehatan Ou Tea oleh bapak Eddy Kasim. Saya disarankan untuk minum berulang kali, awalnya saya ragu tetapi setelah saya pikir-pikir harus saya mulai, ternyata hasilnya sangat bagus sekali. Walaupun dulunya tidak percaya setelah terbukti saya baru percaya benar manfaat khasiat dari teh kesehatan ou tea. Terasa sangat jauh berbeda setelah saya menghabiskan 2 botol Ou Tea dan diminum sesuai aturan, perubahannya sangat luar biasa.
Sebelum minum Ou Tea badan kurus kering, tidak nafsu makan, dan jalan gemetaran. Sekarang jadi sehat, badan gemuk dan libido saya meningkat tajam. Ternyata teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Mutiah
Alamat : Gadingan 02/05 Banyubiru, Dukuh – Magelang
Telp : (0293)585825, HP: 081802694055
Pekerjaan : Wiraswasta
Keluhan : Jantung Koroner, Ginjal, Maag, Migrain
Saya menderita penyakit tersebut diatas kurang lebih 4 tahun yang lalu. Hidup saya terasa tersiksa dan hamper putus asa. Mungkinkah penyakit saya bisa diobati? Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk teh kesehatan Ou Tea oleh Mas Nur Budianto.
Saya mengkonsumsi Ou Tea selama satu minggu dan menghabiskan 1 botol sesuai dengan anjuran. Reaksi yang saya rasakan setelah mengkonsumsi Ou Tea yaitu: perut mules, diare dan buang air kecil terus menerus. Tapi saya tetap terus mengkonsumsi Ou Tea dengan satu harapan “Saya Harus Sembuh”.
Kenyataannya memang luar biasa! Hanya dalam waktu 1 minggu badan terasa enak dan stamina lebih oke. Alhamdulillah, sekarang penyakit saya tidak kambuh lagi. Akhirnya saya bersyukur kepada Allah SWT, dengan lantaran Ou Tea kini hidup saya lebih bermakna.
Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Drs. H. Suratno KS. M.Si
Pekerjaan : Pensiunan PNS / BPK RI
Alamat : Komplek BPK RI, Depok Jawa Barat
Telepon : (021) 7541274 / 08881008980
Keluhan : Diabetes, Sering Sakit Kepala Sebelah, Otot-otot Kaku dan Sakit
Saya menderita diabetes sudah 10 tahun (sejak tahun 1997), sudah berbagai upaya penyembuhan ke dokter spesialis penyakit dalam di Jakarta dan Makassar (saat saya bertugas di Makassar tahun 2000 – 2007) dan pengobatan alternatif lainnya belum memberikan hasil yang memuaskan. Gula darah tertinggi 357, setelah berobat ke dokter di RS Fatmawati Jakarta, Gula darah menjadi 268.
Tanggal 20 Mei 2007 diperkenalkan teh kesehatan Ou Tea oleh Mbak Rian dan Mas Fatah. Mulanya saya tidak yakin, masa teh bisa menyembuhkan penyakit, setelah minum 3 hari berturut-turut sesuai aturan, hasil cek laboratorium, Gula Darah saya turun drastis menjadi 118, sungguh luar biasa... bahkan sakit kepala, otot kaku dan sakit hilang total. Vertigo istri saya pun tidak pernah kumat lagi setelah rutin minum Ou Tea selama 1 minggu. Silahkan Anda mencoba dan membuktikan khasiat teh kesehatan Ou Tea.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Mamik Suparmi Jamastri
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jepara
Telepon : (0291) 596331
Keluhan : Gejala Stroke, Diabetes, Darah Rendah
Tanda-tanda penyakit yang saya derita, saya sering kecapekan, kesemutan, mengantuk, kencing berkali-kali sampai 8-9 kali semalam. Saya sudah berulang kali berupaya untuk berobat kesana kemari, kemudian saya ketemu Pak Yoyok dan dikenalkan produk teh kesehatan Ou Tea. Oleh beliau saya disuruh minum secara rutin dan teratur 3 kali sehari. Sampai sekarang saya telah menghabiskan 2 botol teh kesehatan Ou Tea, dan ternyata hasilnya sungguh luar biasa. Kesemutan dan pegal di kaki saya sudah sembuh dan normal lagi. Waktu pertama kali minum OuTea efeknya di badan saya terasa hangat, dan setelah satu bulan saya sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Ponidi
Pekerjaan: Tani
Alamat : Bulusari, Jajag, Gambiran, Banyuwangi
Telepon : -
Keluhan : Liver
Pada bulan Juni 2006 saya terkena penyakit liver. Saya opname di RS Al-Rohmah 1 minggu belum sembuh, kemudian pindah di RS Al-Huda Genteng, Banyuwangi selama 4 hari, belum juga ada perubahan. Akhirnya saya dibawa pulang karena dana sudah habis. Saya rawat jalan 1 minggu sekali, sampai 2 bulan.
Pada hari Kamis, di bulan Oktober aku didatangi Mbah Saimun, saya disuruh minum jamu teh dari Taiwan, awalnya saya tidak mau. Tapi akhirnya saya beli 1 botol teh kesehatan Ou Tea karena Mbah Saimun mantan guru saya. Disuruh minum 3x sehari 1 sendok teh. Seminggu kemudian perubahan sudah kelihatan, makan sudah enak. Sebulan berikutnya saya ambil lagi 1 botol, saya minum sampai habis, Alhamdulillah penyakit saya sudah sembuh total. Sekarang saya sudah bisa kerja lagi. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Irawati (46 th)
Pekerjaan : Guru
Alamat : Kedungsari, Magelang
Telepon : 0856439543xx
Keluhan : Asma Bronchial
Saya menderita sesak nafas sejak saya mengandung anak saya yang kedua, tahun 1994, yang mengakibatkan meninggalnya anak saya tersebut karena kekurangan oksigen selama dalam kandungan. Setelah mendapat pemeriksaan dokter dan hasil rontgen, saya dinyatakan menderita asma bronchial.
Sejak saat itu mulailah saya mengkonsumsi obat-obatan kimia. Karena tidak sembuh juga, bahkan kalau cuaca dingin selain obat saya menggunakan obat spray berkali-kali sehari. Segala obat-obat tradisional yang disarankan sudah saya coba disamping obat dokter, namun sesak nafas saya belum sembuh juga.
Pada akhir bulan Februari saya dikenalkan dengan teh kesehatan Ou Tea oleh Dik Endang tetangga saya, dan saya mulai minum Ou Tea secara rutin 4-5 kali sehari tanpa minum obat. Awalnya saya was-was, takut sesak lagi jika tanpa obat. Alhamdulillah ternyata saya merasakan perubahan setelah 5 hari minum teh kesehatan Ou Tea dan sampai saat ini saya tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan lagi. Sampai saat inipun saya tetap minum Ou Tea.
Akhir kata saya bersyukur kepada Allah karena melalui teh kesehatan Ou Tea saya diberi kesembuhan dari penyakit dan saya mohon agar dijauhkan dari sesak nafas lagi. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : H. Ngatno Harun (46 th)
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Ngalihan, Selogiri, Wonogiri
Telepon : 0813294819xx
Keluhan : Batu Ginjal, Daging Tumbuh di Pelipis
Pada bulan September 2005 saya cek di RS Muwardi, melalui USG dinyatakan ginjal saya ada batu ginjal sebesar / sepanjang 2 cm. Saya disarankan untuk opname. Saya opname selama 24 hari di Dokter Muwardi. Selama opname saya dilaser 2 kali dan menghabiskan biaya sebesar 5 juta. Setelah dilaser, batu ginjalnya tidak keluar, dan badan terasa lemah. Kadang-kadang sering kambuh. Mau kencing sakit dan aktivitas menurun.
Pada bulan Oktober 2006 saya dikenalkan teh kesehatan Ou Tea oleh teman saya Bapak Umar Syahid dari Wonokarto, Wonogiri. Saya disarankan untuk minum Ou Tea sebanyak 6 gelas sehari. Alhamdulillah saya minum Ou Tea secara rutin habis 2 botol, batu ginjal saya bisa keluar sebanyak 10 biji sebesar biji pepaya. Sekarang kondisi tubuh saya lebih sehat.
Saya bersyukur mengenal teh kesehatan Ou Tea yang begitu Dahsyat dan saya akan minum terus secara rutin. Atas pertolongan Allah dengan lantaran minum Ou Tea saya bisa bebas dari penyakit. Dan saya juga berterimakasih kepada teman saya yang mengenalkan pada saya tentang Ou Tea. Dan pada saudara-saudara yang mungkin punya keluhan seperti saya, bahkan apapun penyakitnya saya sarankan minum Ou Tea secara rutin. Insya Allah akan sembuh total. Karena penyakit saya yang lain pun ikut sembuh.
Demikian kesaksian saya, saya buat dengan sungguh-sungguh dan apa adanya. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Sunardiyono (60 th)
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Pundungsari, Kec. Semin, Gunung Kidul, DIY
Telepon : (0274) 74872xx / 0813927227xx
Keluhan : Kesemutan, Ambeien
Sejak tahun 1990 saya mulai sakit pada pergelangan tangan kanan dan memar pada telapak tangan / jari-jari, sehingga kalau naik sepeda motor, sekali putar gas harus instirahat untuk digerak-gerakkan dan dipukul-pukulkan pada paha agar reda sakitnya. Pada tahun 1992, saya mendapat tambahan penyakit, yaitu ”ambeien”. Kalau buang air besar, rasanya panas sekali dan keluar darah segar seperto orang menstruasi. Apalagi kalau makan yang pedas-pedas, wah luar biasa panasnya. Penyakit-penyakit itu tak mau sembuh walaupun saya sudah mondar-mandir ke dokter, ke tabib bahkan mengkonsumsi obat-obat tradisional.
Pada tanggal 29 Juli 2006 secara kebetulan saya bertemu dengan Bapak Soeroto dari Eromoko di Tambak Romo Ponjong. Saya disarankan untuk mengkonsumsi teh kesehatan Ou Tea. Lalu saya membeli 1 botol, tapi sebetulanya saya masih ragu.
Setelah saya minum sesuai dengan petunjuk, ternyata reaksinya saya tidak bisa tidur 2 (dua) hari. Seminggu setelah mengkonsumsi, terasa ada perubahan, sakit pada tangan berkurang, ambeien panasnya reda. Setelah 3 minggu, semua penyakit saya lenyap, sembuh total. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !

CARA PEMESANAN

Transfer Melalui Bank:
Bank MUAMALAT
A/C 9135221199
A/n ISWONDO

Setelah anda transfer hubungi kami

Harga Teh Hitam Outea.

1. Harga Eceran

- Rp 150,000.- + Ongkos Kirim Rp 10,000.-( Harga Pulau Jawa )
- Rp 175,000.- + Ongkos Kirim Rp 30,000.-( Harga Luar Pulau Jawa )

2. Untuk agen

- Rp 700,000.- + Ongkos Kirim ( P. Jawa )
- Rp 630,000.- + ongkos Kirim ( Luar P. Jawa )

PENELITIAN ILMIAH OU TEA
Terdapat banyak penelitian yang menunjukkan bahwa teh kesehatan ou tea dapat menghambat kanker. Tetapi apa di dalam teh itu yang membuatnya menjadi minuman kesehatan yang kuat? Jawabannya terletak pada senyawa kimia yang terkandung di dalam daun teh: Polifenol, Flavonoid, dan Catechins.

 Menurut Joseph McLaughlin, seorang peneliti di National Cancer Institute, teh hitam sangat efektif dalam melindungi tubuh dari kanker esofagus, yaitu saluran yang berjalan dari mulut ke lambung. Para peneliti yang meneliti kelompok orang yang merokok dan minum alkohol juga menyatakan bahwa mereka yang minum teh hitam 5 cangkir setiap hari mengalami penurunan resiko kanker sebesar 20% pada pria dan 50% pada wanita. Dan untuk mereka yang tidak merokok atau minum alkohol, risiko kanker esofagus bagi peminum teh kesehatan ou tea turun sebesar 57% pada pria dan 60% pada wanita. Menurut McLaughin di dalam The Jurnal of the National Cancer Institute. “Semakin banyak teh hitam yang Anda minum, semakin rendah risiko Anda.”

 Penelitian belum lama ini yang dilakukan di Jepang terhadap lebih dari 9.500 wanita menegaskan bahwa mereka yang minum kurang dari lima cangkir teh hitam setiap hari memiliki tingkat stroke dua kali dibandingkan mereka yang minum lebih dari lima cangkir teh kesehatan ou tea setiap harinya. Hasil itu lebih jelas terlihat pada wanita yang konsumsi garamnya cukup tinggi, suatu faktor yang berhubungan dengan tekanan darah tinggi dan stroke. Penelitian yang diadakan di Jepang kepada 1.000 orang menemukan hasil yang mencengangkan, yaitu semakin banyak teh yang mereka minum, semakin rendah kadar kolesterolnya. Menurut Dr. Yoshikazu Sata, seorang ahli neurologi di Tohoku University School of Medicine di Jepang antioksidan itulah yang membantu menjaga kesehatan pembuluh darah dan mencegah stroke.

 Penelitian lain di Jepang menunjukkan walaupun rata-rata pria Jepang merokok lebih banyak dibandingkan rata-rata pria Amerika, mereka memiliki tingkat kanker paru-paru yang lebih rendah. Menurut para ahli, kesenangan mereka minum teh kesehatan ou tea adalah alasan mengapa hal itu terjadi.

 Penelitian selama dua tahun di Cina menunjukkan bahwa orang yang minum teh kesehatan ou tea akan memiliki resiko kanker lambung 30% lebih rendah bila dibandingkan dengan orang yang tidak meminum teh hitam.

 Para peneliti di American Medical Association menemukan bahwa flavonoid mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang banyak ditemukan dalam tumbuhan, termasuk teh kesehatan ou tea yang dapat mengurangi resiko stroke. Menurut Dr. Ralph Sacco dari Nothern Manhattan Stroke Study di Columbia Presbyeterian Medical Center, New York, teh hitam mampu mencegah penyumbatan arteri.

 Penelitian di Belanda selama lima tahun terhadap lebih dari 8000 pria, yang berusia antara 65 sampai 84 tahun, menemukan bahwa mereka yang minum dua cangkir teh setiap hari mengalami penurunan risiko serangan jantung dan kerusakan arteri koroner sebesar 68%. Para peneliti menemukan bahwa kandungan flavonoid dan catechins (dua komponen utama dari teh kesehatan ou tea) dapat menurunkan tekanan darah, menormalkan mekanisme pembekuan darah, membantu pembakaran lemak dan mengatur kadar gula darah serta insulin di dalam tubuh.

 Para ilmuwan di Skin Disease Research Center di Cleveland, OH, melaporkan bahwa teh kesehatan ou tea dapat melawan kanker pada kulit dan menyebabkan perlambatan pertumbuhan tumor sebesar 40% sekaligus menciutkan ukuran tumor yang telah ada. Teh hitam yang dioleskan langsung kepada kulit dapat mencegah kanker kulit yang disebabkan oleh pemanasan sinar matahari dan menghindari keriput pada kulit.

 Dr. Earl Mindell di dalam bukunya, What You Should Know about the Super Antioxidan Miracle menemukan bahwa teh hitam memiliki sifat antibakteria yang kuat. Teh kesehatan ou tea dengan kuat melawan hampir semua jenis bakteri, termasuk kolera, salmonela, dan tifiod. Tidak seperti antibiotika, teh kesehatan ou tea memiliki sifat selektif dalam memilih bakteri yang dibunuhnya, dengan meninggalkan bakteri yang baik dan membunuh bakteri yang menyebabkan kerusakan.

HUBUNGI KAMI

Iswondo
0856264922


E-mail:
Iswondo_20@yahoo.com

Komentar

Postingan Populer